Cara Bermain Bola Kasti

Baseball atau sering disebut itu adalah permainan yang dimainkan oleh dua tim dibagi menjadi tim penjaga dan serangan, dan tim penjaga gawang dituduh melempar dan memegang bola, sedangkan tugas tim serangan adalah untuk memukul bola dan berlari di sekitar tanda (pangkalan) untuk poin.

Pada pandangan pertama, game ini mirip dengan baseball dan softball tetapi metode dan cara memainkannya sangat berbeda, untuk detail lebih lanjut tentang baseball, mari kita baca artikel ini sampai akhir.

Menurut Bukabukumu. Baseball adalah bentuk permainan tradisional yang mengajarkan kita berbagai elemen kebaikan seperti kekompakan, ketangkasan, dan kegembiraan.

Permainan bisbol biasanya dimainkan di lapangan terbuka, dan anak-anak sekolah dasar setelah sekolah biasanya memainkan permainan ini sehingga mereka dapat menumbuhkan rasa solidaritas di antara teman sebaya mereka.

Sejarah Game Castball

Baseball telah ada di Inggris sejak 1744, terutama di buku saku kecil yang oleh John Newbury disebut “The Environment”, dan Willam Clark mendirikan pangkalan baseball pertama di Inggris pada tahun 1828 dalam menerbitkan buku kedua The Boy.

Tahun berikutnya, buku itu diterbitkan di Bastogne, Massachusetts, yang menjadi basis nasional oleh Gallic Association (GaA) di Irlandia pada tahun 1884, sementara di Inggris buku itu diorganisasi oleh organisasi Rounders Inggris yang dibentuk pada tahun 1943.

Meskipun ada orang yang membuat permainan bisbol lebih tua dari permainan bisbol yang diambil dari referensi sastra ke bentuk awal “bola” di tahap pra-Inggris, permainan ini sangat populer karena dipraktikkan secara internasional.

Teknologi inti untuk game-game Castball
Setelah kita membahas perbedaan makna dan sejarah baseball, sekarang kita akan beralih ke teknik dasar baseball, karena sebelum bermain baseball, Anda harus sudah tahu teknik dasar permainan, untuk lebih jelasnya teknik dasar berikut: Baseball Games:

Teknologi melempar bola


Teknik melempar sangat diperlukan untuk tim yang memiliki tugas sebagai penjaga, dan metode melempar ini sangat penting untuk digunakan untuk mengoper bola ke teman dan melempar bola ke tubuh lawan.

Teknik melempar bola terdiri dari melempar bola dan melempar bola secara horizontal, masing-masing teknik ini memiliki tujuan masing-masing, tergantung pada situasi dan keadaan pada saat pertandingan.

Lemparan tinggi


Teknik melempar bola digunakan untuk mengoper bola ke teman yang sangat jauh, selain itu teknik ini juga digunakan untuk memberikan bola kepada kelelawar sehingga bola bisa mengenai raket dengan mudah.

Inilah cara melempar rebound ke dalam baseball:

Fokuskan pandangan Anda pada bola yang ingin Anda lempar /
Berdirilah dengan kaki kanan di depan Anda dan kaki kiri di belakang Anda.


Kaki-kaki terbuka cukup lebar.
Lutut kiri lurus dan kaki kanan sedikit ditekuk.
Bola dipegang menggunakan tangan kanan.
Sejajarkan tangan kiri Anda dengan bahu dan wajah ke depan.
Lemparkan bola melewati kepala Anda sampai bola memantul tinggi.
Lakukan latihan secara teratur untuk mengenal tujuan.
Lemparan lurus atau rata
Castle melempar Game Horizontal
Oleh habibullahurl.com
Lemparan lurus atau horizontal adalah teknik melempar yang biasanya digunakan untuk melempar bola ke tubuh tim penyerang yang bekerja setelah memukul bola, dan teknik ini membutuhkan perkiraan energi yang sangat matang, karena jika sangat sulit untuk melemparnya, pemain mungkin akan terluka sementara jika melempar bola dengan sangat lambat, lalu tiba Untuk tujuannya.

Teknik-teknik berikut melempar lurus atau datar:

Fokus pada harapan masa depan.
Berdiri menyamping.
Letakkan kaki kiri lurus ke depan dan kaki kanan sedikit ditekuk.
Pegang bola dengan tangan kanan Anda pada sudut 90 derajat.
Sejajarkan tangan kiri Anda dengan bahu Anda.
Lempar bola sejajar dengan kepala dan tubuh setelah melempar lemparan.
Lakukan latihan teratur untuk mencapai tujuan.
Menangkap b

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*