Cara Menggunakan Payung yang Baik dan Benar

Musim hujan ada di sini. Bisa dipastikan jalan akan selalu basah di pagi hingga sore hari. Yang Dibutuhkan Pengguna Jalan: Payung. Juga tidak mungkin jika Anda menggunakan transportasi umum, tetapi jas hujan. Tidak hanya lapisan hujan tidak efisien setelah itu harus dilipat kembali, tetapi tidak mengalami perubahan desain yang signifikan, mengingat kesejukan zaman seperti sekarang ini. Bahkan jika ada topi hujan sekali pakai, mencari bus kota tidak terlihat bagus ketika Anda berjalan itu.

Lain halnya dengan payung. Walaupun tidak menutupi seluruh bagian tubuh dan kita sering tetap basah, payung masih menjadi favorit sebagian besar orang. Didukung oleh desain yang semakin beragam, payung memiliki andil besar di musim hujan.

Ya, meskipun kita tahu bahwa payung dibagi menjadi dua bagian karena fungsinya untuk musim panas dan musim hujan, kebanyakan orang menggunakan jenis payung terutama untuk musim yang berbeda yang terjadi. Padahal, kedua jenis payung ini memiliki sifat berbeda, seperti. Misalnya, bahan dasar dan desain (payung musim panas lebih ceria dan biasanya memiliki banyak hiasan dan lebih sesuai dengan mode). Banyak orang yang menggunakan payung untuk cuaca panas digunakan selama musim hujan. Alhasil, payung yang tidak tahan hujan deras dan hujan bisa segera dihancurkan setelah beberapa jam digunakan.

Tetapi terlepas dari dua fungsi payung panas mereka, sebagai pikiran manusia dan otak manusia, kita harus tahu bagaimana menggunakannya. Semua orang pasti akan memberi tahu Anda betapa mudahnya menggunakan payung, jadi Anda tidak perlu repot-repot masuk ke blog Anda. Itu penting! Setidaknya bagi Anda yang ingin menjaga kepala Anda tetap utuh dan aman!


Tentu saja kita semua tahu cara membuka payung dengan benar, bukan? Cukup tekan bagian kecil di gagang, wow. Payung akan terbuka secara otomatis atau jika payung Anda cukup klasik, kenop pada gagang tidak otomatis tetapi ditarik ke atas sehingga payung dapat berkembang. Bisakah kamu menggunakannya? Tentu saja, saya yakin semua orang pintar menggunakan payung dengan benar. Tetapi tunggu. Jika Anda benar-benar menggunakan payung, apakah Anda menggunakannya dengan baik?

Coba saja survei dan kami akan terkejut bahwa rata-rata orang tidak tahu cara menggunakan payung. Lihatlah orang yang lalu lalang di trotoar ketika mereka ramai mencari bus untuk pulang. payung lipat polos surabaya , oke? NO! Mungkin hanya satu tangan, tetapi kebanyakan: p-a-y-a-h.

OK adalah sesuatu yang tampaknya mudah, tetapi sebenarnya sulit. Bagus, itu merujuk pada karakter positif. Jadi apa hubungan antara Payung dan Baik? Tentunya sangat erat kaitannya. Karena begitu banyak orang yang menggunakan payung tidak menggunakan payung mereka dengan benar. Mereka membiarkan payung yang luas tumbuh di atas kepala orang-orang di sekitar mereka! Tanpa izin atau meminta maaf, mereka hanya membenturkan kepala mereka yang polos dengan bayang-bayang yang luas.

Oke, apakah Anda memahami niat baik yang saya tulis di blog ini? Sebagai orang yang beradab, adalah baik ketika semua orang mengerti bahwa penggunaan payung memiliki seni sendiri, seperti konsumsi teh di Jepang. Jika Anda menggunakan bayangan dengan benar dan benar, Anda dapat menggunakannya untuk keuntungan Anda, tanpa melukai orang-orang di daerah Anda. Hukum karma jelas berlaku, jadi dunia berbicara. Mereka yang menanamnya adalah mereka yang memanennya. Jika Anda tidak ingin kepala Anda hilang, jangan lepaskan kepala orang lain. Mungkin ini adalah pepatah yang tepat untuk refleksi ini.

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*